Clash Royale Battle Deck Arena 4 ke Arena 5

Kibo Gadget - Hai Sahabat blogger,,,
Sekarang mimin mau share tips battle deck arena 4 ke arena 5 nih , battle deck ini biasa mimin pake di arena 4 untuk ke arena 5 jadi buat kalian yang suka turun naik tropy saat mau ke arena lima kalian bisa coba deck yang sama kaya mimin nih,,
Battle decknya apa aja sih?? Battle deck yang ini mimin namain “Pasukan Tanam Rumput”,
Terus apa aja sih deck yang di pake di Pasukan tanam Rumput ? tenang mimin pasti share Decknya disini deck yang pertama mimin bawa itu :

Goblin Hut kalian pasti tau dong goblin hut itu yang mana yang Decknya bergambar Rumah Gubug berjuta keindahan :v gubug kan  suka di pake buat yang indah – indah, hehe , goblin hut itu di gunakan untuk drop beberap goblin yang keluar dari deck hanya dengan 1 kali drop card jadi sangat berguna untuk combinasi bersama Barbarian Hut dan Tombstone.



Barbarian Hut kalian juga pasti sudah tau dong barbarian hut itu yang mana , dan barbarian ini salah satu pasukan dari pasukan yang mimin namain Pasukan tanam rumput. Untuk combinasi bersama Goblin Hut dan Tombstone



Tombstone kalian juga pasti sudah tau tombstone itu yang mana dan tombstone ini hanya mengkonsumsi Elixir 3 saja jadi tombstone ini di gunakan untuk meramaikan harsana percopetan hehehe , bersama Barbarian dan Goblin.



Arrow kenapa harus bawa arrow ? karna arrow ini sangat berguna untuk menghabisi spear goblin dan minion yang akan menghalangi jalanya para pasukan tanam rumput , dan mimin selalu bawa ini kenapa karna itu tadi untuk menghabisi dan jaga” kalo ada Minion dan Spear Goblin.



Witch siapa yang ga tau witch seorang perempuan yang selalu membawa tongkat dan bisa mengeluarkan sekeleton , witch ini berfungsi untuk menambah pasukan tanam rumput juga dan witch memiliki attck yang lumayan untuk membantu menghabisi musuh yang akan menghalngi kita, dan witch juga bisa attck udara dan bawah jadi cocok untuk coveran.



Spear Goblin dan yang ini mimin suka gunakan untuk deff di menit awal dan tidak terlalu banyak mengkonsumsi  Elixir juga jadi cocok untuk deff tower di menit awal karna di bisa attck ke udara dan ke bawah



Barbarians kenapa kok bawa barbarian padahal kan udah ada barbarian hut? Mimin bawa barbarian fungsinya sama seperti  spear goblin, untuk deff di menit awal karna mencegah terjadinya kepanikan ,, ciyee yang suka panic kalo di serang , yaa barba ini lumayan untuk attck dan menahan deck musuh seperti Witch, Musketir , hog rider dan yang menyebalkan yaitu si Prince yang memiliki attck sakit dan lari yang cepat..





Tower Tesla kalo tower ini buat apa? Tower ini buat mengalihkan pasukan musuh yang memang langsung menghadap ke tower seperti Hog rider dan Gaint jadi jika mereka menyerang dengan pasukan itu kalian bisa tempatkan Tesla di tengah base tapi jangan terlalu depan pastikan semua tower kalian bisa bantu attck saat deck musuh mendekati tower..


Nah itu dia deck dari pasukan tanam rumput yang biasa mimin pake untuk arena 3 ke arena 4 dan juga bisa di gunakan di arena 4 ke arena 5, dan semoga artikel ini bisa membantu kalian disni mimin juga masih newbie dan dalam tahap menjadi dewa,, dewasa dalam kehidupan heheeh, dan jangan lupa cek juga Video di bawah yaitu video pasukan tanam rumput bagaimana cara menggunakanya di arena Battle :D, 
jangan lupa Share dan Like Artikelnya dan tunggu tips dan trik seputar Clash Royale selanjutnya

Dan Kunjungi juga Group Facebook Clash Royale klik link di bawah ini :

Demikian saja ulasan kami sobat kibo tentang artikel Clash Royale Battle Deck Arena 4 ke Arena 5 Oke demikian saja dari kami, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua, dan mohon maaf jika terdapat salah kata, dan Terimakasih atas kunjungan kalian pada blog kami ini.

Oke sobat kibo, jika kalian senang dengan artikel yang kami posting ini, kalian bisa Share dengan cara klik simbol di bawah ini, sesuai dengan keinginan kalian, bisa kalian bagikan pada beberapa Media sosial yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clash Royale Battle Deck Arena 4 ke Arena 5"

Post a Comment